Sabtu, 06 Juni 2009




Sekalipun Hitman System berfokus pada cowok, kami tidak ingin mendiamkan semua pertanyaan dan respon yang muncul dari kalangan cewek. Kami sangat menikmati semua email mereka, seperti kamu juga akan menikmati Question & Answer dari cewek kali ini.
Oh ya, girls, apakah kamu sudah membaca email kemarin? Kami saat ini sedang mencoba langkah baru untuk membantu cewek secara lebih nyata. Setelah berunding sekian lama, kami bersedia membuka FREE ONEDAY WORKSHOP for GIRLS untuk bulan Mei besok. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini.

Kami ingin mengingatkan bahwa pendaftaran masih terus dibuka dan JANGAN LUPA menyertakan photo. Dalam inbox kami ada empat orang cewe yang tidak menyertakan persyaratan tersebut. Jadi jika kami tidak menerimanya dalam waktu dekat, kalian tidak akan dipertimbangkan ke dalam seleksi kami.span class="fullpost"> Wohoo, 'PAK'… It's a forbidden word in here!! We're not that old. In fact, I'm the youngest one di antara para instruktur di Hitman System. Dan belum ada di antara kami yang berumur lebih dari 30 tahun!

So call my name instead, and you can call me honey, sayang, cinta whatever to me tapi itu pun setelah kita berkencan lebih dari 10 kali…

Oke, sekarang serius...

Tanda-tanda cowo standar kalo apill (oh kids, singkatan gak kreatif! Ck ck ck) adalah dia akan sering melirik kamu, dia akan lebih grogi kalo di depan kamu, dan dia mungkin akan sms and telepon kamu 3 x dalam sehari. Tapi itu cowok standar yang mungkin nantinya kamu akan ilpill sama dia kalo dah jadian, maklum cowok-cowok seperti itu nantinya akan menjadi membosankan.

Cowo manis and pendiam? Gimana supaya bisa kenalan? Hemm, ada tiga alasan kenapa cowok jadi pendiam di antara cewe. Pertama, mungkin dia takut. Ini masalah hampir semua cowok, dan kamu perlu mengikuti pelatihan khusus untuk mengerti cara mengatasinya, baca Kejutan buat Cewek!

Kedua, mungkin dia gay yang memang tidak tertarik sama kamu.

Either way, ngga ada gunanya kamu berharap bisa kenalan ama cowok yang begitu.

Tapi di lain sisi, kamu juga mungkin sama sekali tidak menarik perhatiannya, alias tidak memiliki nilai yang mencolok sama sekali. So, send me your pics, baru nanti saya kasih tahu apakah kamu memang punya nilai dan bagaimana menggunakan nilai itu untuk memulai sebuah hubungan dengan cowok.

Tidak ada komentar: